Kamis, 06 Februari 2014

Bed Cover Bola Cantik Liga Dunia

Anda penggemar klub-klub bola dunia papan atas seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, Liverpool, Read Madrid, Barcelona, Juventus, AC Milan, Inter Milan, Bayern Munchen, dan lain-lain? Tentunya Anda juga pernah memiliki memorabilia yang berkaitan dengan klub-klub tersebut seperti misalnya kaos, jaket, topi, selimut, sprei, sarung bantal, atau bed cover. Semua yang berkaitan dengan klub-klub tersebut semestinya selalu dekat dengan Anda, berada di kamar Anda, bahkan di kala Anda tidur: dengan bed cover bola.
Bed cover adalah salah satu memoribilia yang memungkinkan Anda dekat dengan klub sepak bola pujaan Anda bahkan ketika Anda tidur. Lengkap dari mulai sprei, sarung bantal, sarung bantal guling, dan selimutnya. Tersedia dari berbagai ukuran dari spring bed dari mulai single, medium, queen, dan king size. Bed cover motif bola melengkapi kamar dan tempat tidur Anda sebagai salah satu penggila klub bola pujaan Anda.
Bed cover motif klub bola ini terbuat dari bahan yang berkualitas bagus, tidak membahayakan kesehatan, dan ramah lingkungan. Dibuat dengan teknologi canggih dan tingkat ketelitian yang tinggi serta quality control yang unggul membuat hasilnya juga bagus, terbaik, nyaman, dan berkelas.

Referensi Ukuran Matras / Spring Bed yang Umum

Bed cover tersedia dalam berbagai ukuran, tergantung dari besarnya matras atau spring bed yang dipakai. Di Indonesia, umumnya ukuran matras yang dipakai adalah sebagai berikut:
  • King size (180×200 cm). Matras / spring bed dengan ukuran terbesar, memiliki panjang 200 cm dan lebar 180 cm. Biasanya dipakai untuk ruang tidur utama keluarga.
  • Queen size (160×200 cm). Memiliki ukuran panjang yang sama dengan King size yaitu 200 cm, tapi lebarnya terpaut 20 cm lebih kecil, yaitu 160 cm.
  • Medium size (120×200 cm). Lebih kecil lagi dari Queen size, dengan panjang tetap 200 cm, tapi lebarnya hanya 120 cm.
  • Single size (90×200 cm). Sesuai dengan namanya, bed cover ini dipakai untuk matras / spring bed ukuran single, dengan lebar hanya 90 cm, walaupun panjangnya tetap 200 cm.

Bed Cover Bola Manchester United

Siapa yang tidak kenal dengan Manchester United? Hitung jumlah fans-nya di Indonesia, pasti jumlahnya banyak sekali. Klub yang terkenal dengan julukan setan merah ini memang sudah merajalela di liga Inggris, dan memenangkan berbagai macam piala dan trofi di Eropa maupun internasional.
Berikut ini salah satu motif bed cover Manchester United.
Bed Cover Bola Manchester United

Bed Cover Bola Manchester City

Musim 2011-2012 liga Inggris, Manchester City berhasil mengalahkan Manchester United dalam perebutan titel liga Inggris. Klub yang dikenal juga dengan nama lain Manchester biru ini memang saat ini sedang naik daun. Didukung oleh dana yang besar dan tentu saja pemain-pemain kelas dunia, Manchester City diperhitungkan di musim ini sebagai salah satu kandidat juara liga Inggris.
Pingin tahu motif bed cover Manchester City? Nih gambarnya.
Bed Cover Bola Manchester City

Bed Cover Bola Chelsea

Belum lama Chelsea merebut titel liga Champion Eropa. Bagaimana pun cara Chelsea merebut titel tersebut yang pasti Chelsea berhasil mengalahkan tim-tim besar lain yang lebih dijagokan seperti Barcelona. Mungkin Chelsea sedang beruntung, atau kalau Anda salah satu fan Chelsea pasti Anda bilang bahwa Chelsea memang hebat.
Dan bed cover dengan motif Chelsea juga hebat. Nih buktinya.
Bed Cover Bola Chelsea

Bed Cover Bola Liverpool

Liverpool, klub yang terkenal dengan julukan The Red, dan semboyan You’ll Never Walk Alone ini pada masanya pernah berjaya di liga Inggris dan liga Champion. Kalau saat ini prestasinya belum membaik, tentunya sebagai fan kita tetap berharap suatu saat nanti Liverpool akan kembali berjaya.
Sambil menunggu saat tersebut, lihat keindahan motif bed cover Liverpool berikut ini.
Bed Cover Bola Liverpool

Bed Cover Bola Arsenal

Sama dengan Liverpool, pada masa jayanya Arsenal adalah klub yang sangat diperhitungkan lawan-lawannya. Walaupun kini Arsenal belum mampu bangkit seperti pada masa jayanya, paling tidak klub ini masih menyimpan potensi yang sangat besar untuk kembali ke persaingan papan atas.
Bed cover Arsenal juga tidak kalah menarik dengan bed cover klub-klub besar yang lain.
Bed Cover Bola Arsenal

Bed Cover Bola Juventus

Nyonya tua. Itulah julukan klub juara asal Italia ini. Saya sendiri tidak tahu kenapa Juventus mendapat julukan tersebut, dan juga tidak memperdulikannya karena yang saya perhatikan hanya prestasinya. Juventus adalah salah satu klub yang konsisten meraih berbagai prestasi tinggi baik di ajang liga Italia maupun Eropa.
Berikut ini motif bed cover Juventus.
Bed Cover Bola Juventus

Bed Cover Bola AC Milan

Saya pernah menjadi fan AC Milan dulu pada zaman trio Belanda era 90-an. Waktu itu AC Milan memang sangat kuat dan susah dikalahkan. Walaupun kini tidak sekuat dulu, namun beberapa trofi masih bisa diraih oleh klub asal kota Milan ini.
Bed cover AC Milan dominan dipenuhi oleh warna merah, sesuai dengan warna kostumnya.
Bed Cover Bola AC Milan

Bed Cover Bola Inter Milan

Inter Milan adalah lawan derby AC Milan yang sama-sama kuat. Tidak heran duel antar keduanya selalu dinantikan oleh pecinta bola liga Italia. Sama-sama berasal dari Milan, sama-sama langganan piala dan trofi piala di event-event besar, Inter Milan adalah lawan sepadan buat AC Milan yang menghadirkan pertandingan yang menarik.
Bed cover Inter Milan dominan oleh warna biru, sesuai dengan warna kostumnya.
Bed Cover Bola Inter Milan

Bed Cover Bola Real Madrid

Real Madrid adalah salah satu klub jawara asal liga Spanyol yang prestasinya termasuk salah satu yang luar biasa sepanjang sejarah. Saat ini Real Madrid juga sedang kuat, dibuktikan dengan menjadi jawara liga Spanyol tahun lalu.
Tertarik sama bed cover Real Madrid? Memang bagus! Seperti ini nih.
Bed Cover Bola Real Madrid

Bed Cover Bola Barcelona

Barcelona juga merupakan klub Spanyol yang prestasinya luar biasa akhir-akhir ini. Walau gagal merebut titel liga Spanyol dan piala Champion musim lalu, namun kekuatan Barcelona masih tetap diperhitungkan saat ini.
Berikut ini motif bed cover Barcelona.
Bed Cover Bola Barcelona

Bed Cover Bola Bayern Munchen

Bayern Munchen adalah klub Jerman yang prestasinya juga luar biasa sepanjang masa berdirinya. Berikut ini motif bed cover Bayern Munchen.
Bed Cover Bola Bayern Munchen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar