Minggu, 05 Januari 2014

Bagaimana Desain Logo
 1. Tentukan fungsi utama dari logo Anda . Sebuah logo mewakili merek Anda melalui penggunaan bentuk, font , warna dan gambar . Menjadi jelas tentang mengapa Anda perlu logo dapat membimbing desain Anda .
        
Meningkatkan pengakuan . Apakah perusahaan Anda baru atau bersaing di lapangan dengan banyak pemain lain ? Memiliki logo yang kuat dapat membantu klien mengenali merek Anda lebih mudah .
        
Buat diingat. Konsumen berbelanja dengan mata mereka dan logo dapat lebih mudah untuk diingat daripada nama , produk dan jasa . Seiring waktu , pelanggan datang untuk mengasosiasikan logo Anda dengan perusahaan Anda .
        
Menciptakan kepercayaan . Bagian dari membawa dan menjaga klien didasarkan pada kesediaan mereka untuk mempercayai Anda . Sebuah logo yang solid yang menyampaikan kejujuran dan integritas dapat membantu menempatkan klien tenang .
        
Meningkatkan kekaguman . Jika klien sudah memiliki kesan yang baik dari bisnis Anda , Anda dapat membangun itu dengan menciptakan sebuah logo yang dianggap baik untuk penampilan yang baik , kepandaian atau kesederhanaan yang efektif .
    
2. Pikirkan tentang target pasar Anda . Sangat penting untuk menjadi jelas tentang siapa klien Anda dan menyesuaikan tampilan logo Anda untuk menarik orang-orang yang akan menggunakan layanan Anda .
        
Sebuah logo untuk toko bunga bisa menggabungkan font aneh dan skema warna cerah , ini tidak akan bekerja dengan baik untuk garasi perbaikan body mobil.
    
3. Sebuah logo untuk sebuah firma hukum harus berkomunikasi integritas dan kekuatan , belum tentu tampilan yang akan bekerja dengan baik untuk sebuah perusahaan katering .
    
4. Putuskan apakah akan memasukkan nama perusahaan Anda menjadi logo . Tentu saja, Anda ingin membangun pengakuan nama untuk bisnis Anda , tetapi membuat nama bagian dari desain logo Anda mungkin tidak selalu menjadi ide yang baik .
        
Sertakan nama jika itu cukup khas tapi belum menjadi kata rumah tangga atau jika dana pemasaran Anda terbatas dan tujuan Anda adalah untuk membangun pengenalan nama . [ 1 ]
        
Jangan menyertakan nama jika terlalu generik , terlalu lama , tidak menerjemahkan dengan baik secara global ( jika itu pertimbangan ) atau tidak memiliki kepribadian . Tinggalkan nama keluar , juga, jika Anda harus menempatkan logo Anda pada produk , seperti sepatu atau tas tangan . [ 2 ]
        
Pikirkan semua cara yang berbeda Anda berencana untuk menggunakan logo Anda . Bayangkan ukuran terkecil Anda mungkin perlu , jika nama perusahaan tidak akan dibaca ketika logo adalah ukuran thumbnail , mungkin lebih baik untuk meninggalkannya dari desain .
    
5. Ikuti skema warna perusahaan . Jika perusahaan Anda telah membentuk penggunaan warna-warna tertentu dalam signage nya , iklan dan bahan lain , penting bahwa warna-warna yang tercermin dalam logo .
        
Konsisten menggunakan warna membangun keakraban . Anda ingin pelanggan untuk dapat mental "link " logo Anda kepada perusahaan .
        
Jika perusahaan Anda telah bermerek sendiri dengan warna tertentu , masyarakat akan telah mengembangkan asosiasi bawah sadar dengan warna-warna .
        
Jika Anda belum memiliki skema warna yang didirikan untuk bisnis Anda , melakukan penelitian tentang psikologi warna sehingga Anda dapat memilih dengan tepat . Misalnya, merah menandakan kekuatan, semangat , energi dan kepercayaan diri tetapi juga bisa bahaya sinyal .
    
6. Jadilah terinspirasi oleh tetapi tidak menyalin logo sukses . Meskipun mungkin tergoda untuk menciptakan sesuatu yang tampak seperti logo perusahaan favorit Anda , ia akan mengkomunikasikan pesan yang tidak diinginkan untuk audiens Anda - bahwa Anda malas dan tak bersemangat .
        
Lihatlah logo bisnis lain yang serupa dengan Anda . Tanyakan kepada diri sendiri apa yang Anda suka dan tidak suka tentang mereka . Apa yang bekerja dan apa yang tidak . Jangan kewalahan dengan melihat terlalu banyak contoh - 10 atau 12 harus lebih dari cukup untuk memberikan ide-ide apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dihindari .
        
Sebuah logo yang sukses harus sederhana , mudah diingat , abadi dan tepat . Simpan ini sebagai gol saat Anda bermain-main dengan ide-ide .
        
Jika Anda berjuang untuk ide-ide , mencoba menggunakan kata kunci yang berbeda untuk melakukan pencarian secara online atau menggunakan tesaurus untuk memindahkan pikiran Anda dalam beberapa arah baru .
        
Doodle . Hal sketsa keluar dan bermain-main dengan mereka . Menulis kata-kata kunci dalam font yang berbeda . Lihat apakah sesuatu yang visual yang memicu ide .
    
7. Keep it simple . Merancang logo adalah latihan dalam menahan diri . Meskipun mungkin tergoda untuk mencoba untuk menyampaikan banyak pesan dengan desain Anda , mencoba melakukan terlalu banyak akan menyabotase keberhasilan logo Anda .
        
Hindari terlalu banyak warna , beberapa font dan gambar berlapis . Sebuah logo membingungkan atau berantakan tidak akan menyampaikan pesan yang jelas .
        
Jika ada terlalu banyak elemen visual dalam logo Anda , akan sulit bagi pelanggan untuk memproses . Mereka tidak akan tahu di mana mencarinya atau apa artinya .
        
Secara praktis , logo sederhana lebih mudah dan lebih murah untuk mereproduksi . Karena logo Anda dapat muncul pada berbagai item - dari kop surat untuk iklan dengan tas tote - kesederhanaan bisa menghemat uang dalam jangka panjang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar