Sabtu, 25 Januari 2014

Desain Topi Keren terbaru di INDONESIA

H
Disain Topi merupakan unsur utama yang harus anda pikirkan jika anda akan membuat topi anda sendiri. Jika anda berencana untuk membuka bisnis topi, hal pertama yang harus anda peikirkan adalah bagaimana cara membuat topi dengan disain yang menarik, inovatif, dan terlihat GAUL. Anak muda adalah objek yang selalu terlihat berbeda dengan orang-orang lainnya, maka penampilan yang unik merupakan salah satu keharusan bagi mereka. Salah satu yang banyak dilakukan oleh kalangan Muda agar terlihat lebih gaul adalah dengan membuat Rancangan topinya sendiri.
Di Indonesia sendiri, jasa untuk membuat topi disain sendir sangatlah banyak. Biasanya mereka menawarkan jasanya dengan memanfaatkan relasi yang mereka punya dengan bberapa pemilik usaha sejenis. Hal tersebut membuat para Anak Muda yang ingin menggunakan layanan ini tidak perlu susah susah untuk mencari-carinya. Tetapi anda ingin mengunakannya, berikut beberapa tips jitu untuk membuat topi disain sendiri :
  1. Tentukan bentuk dan jenis topi yang akan anda buat. Karena tiap jenis topi memiliki disain  – disainnya tersendiri seperti, topi fedora, topi koboi atau jenis topi yang lainnya. Pilih topi favorit anda dan paling sesuai dengan gaya anda sehari-hari.
  2. Buatlah Disain Topi secara jelas, usahakan disain tersebut dibuat dengan komputer dan sejelas mungkin serta berwarna. Jangan lupa juga untuk menanyakan mengenai syarat – syarat apa saja yang harus dipenuhi ketika anda menggunakan motif sendiri. Jangan sampai anda telah susah payah merancang motif anda namun mengalami kendala karena tidak sesuai dengan mesin pembuat topi anda.
  3. Yanyakan pula Budget yang harus anda persiapkan untuk memenuhi syarat aagr topi anda dikerjakan oleh si pemilik jas pembuatan topi. Sehingga anda bisa mempersiapkan dana yang cukup untuk bikin topi kreasi anda sendiri. Jangan sampai ketika topi sudah jadi, anda tidak ada cukup uang untuk memebuhinya. Tentu saja harga akan berbanding lurus dengan kesulitan atau kerumitan Disain topi yang anda rancang. Dan topi pesanan memang biasanya memiliki harga yang lebih mahal dari kebanyakan topi yang beredar dipasaran.
  4. Tentukan cara pembayaran yang akan anda lakukan dengan si penjual. Apakah DP terlebnih dahulu 50%, atau dengan cara lain. Apakah anda harus membayar sebagian terlebih dahulu diawal atau anda bisa membayar seluruhnya setelah pesanan anda selesai dikerjakan. Kejelasan dalam sintem pembayaran akan menjaga keutuhan hubungan adan denga si pembuat  desain topi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar